Wajib Tahu, Cara Alami Atasi Sakit Kepala

Liputan6.com, Jakarta Sakit kepala merupakan masalah kesehatan yang kerap ditemui sehari-hari. Penyakit ini pun tak memandang bulu penderitanya. Anak kecil, orang dewasa, perempuan, ataupun laki-laki, semua bisa sewaktu-waktu merasa pusing.

Banyak hal yang dapat menyebabkan sakit kepala. Bahkan, kebiasaan sehari-hari pun tanpa disadari bisa jadi penyebabnya. Misalnya, kurang tidur, telat makan, stres, atau terlalu lama menatap gadget. Selain itu, sakit flu dan demam juga berkaitan erat dengan timbulnya sakit kepala.

Karena sakit kepala kerap terjadi dan disebabkan oleh kebiasaan sehari-hari, banyak penderitanya yang menganggap enteng penyakit ini. Umumnya, orang akan membiarkan sakit kepala sembuh dengan sendirinya atau minum obat untuk penyakit lain yang berkaitan.

Padahal, sakit kepala juga perlu diobati agar cepat sembuh, lho. Anda bisa memanfaatkan pengobatan herbal dan alami. Contohnya, bodrex Herbal Sakit Kepala yang merupakan inovasi terbaru dari bodrex sebagai obat sakit kepala terpercaya selama hampir 50 tahun di Indonesia.

Obat sakit kepala herbal dan halal pertama di Indonesia tersebut terbuat dari bahan-bahan alami yang telah terbukti ampuh mengatasi sakit kepala oleh masyarakat dunia, khususnya di Eropa. Ada Feverfew, misalnya, yang mampu mengatasi sakit kepala dan nyeri.

bodrex Herbal Sakit Kepala juga mengandung Willow Bark Extract yang memiliki efek seperti aspirin. Sama seperti aspirin, Willow Bark Extract mengandung senyawa salicin. Menjadikannya efektif meredakan rasa nyeri. Ditambah dengan kandungan polifenol, flavonoid, dan anti-oksidan yang bisa menurunkan panas dan berfungsi sebagai antiseptik.

Selain itu, Guarana Extract turut menjadi salah satu kandungan bodrex Herbal Sakit Kepala. Tanaman rambat ini memiliki kemampuan meredakan nyeri ringan dan meningkatkan kemampuan zat analgesic, sehingga lebih mudah diserap tubuh dan lebih cepat bereaksi.

Khasiat obat herbal tersebut telah melewati uji praklinis, sehingga tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Terlebih lagi, bahan bakunya telah distandardisasi dan diproduksi di fasilitas yang memenuhi Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik, sehingga bodrex Hebal Sakit Kepala tidak sekadar menjadi Obat Herbal biasa, tetapi termasuk golongan Obat Herbal Terstandar.

Jadi, jangan lagi enggan mengobati sakit kepala ya. Dengan minum bodrex Herbal Sakit Kepala, sakit kepala hilang dan Anda bisa aktif kembali seperti biasa. Bye sakit kepala!

(Adv)