Ukuran Dildo Idaman Wanita

Liputan6.com, Jakarta Menurut survei terbaru yang dilakukan oleh penyedia mainan seks daring Lovehoney, ukuran dildo yang disukai wanita adalah 15,24 cm, sedikit di atas ukuran penis rata-rata 13,2 cm. Survei juga menunjukkan, pengguna dildo merasa tidak puas dengan dildo yang kurang dari 12,7 cm.

Yang paling menarik, dildo berukuran lebih besar menjadi idaman wanita. Lebih dari 15 persen konsumen memilih dildo berukuran lebih dari 25,4 cm.

“Secara mengejutkan 61,2 persen pelanggan Lovehoney laki-laki yang membeli dildo. Lalu 10 persen dildo dibeli wanita. Meski begitu. kami tidak yakin, apakah dildo untuk digunakan sendiri atau untuk pasangan mereka,” tulis pihak Lovehoney dalam laporan survei, dilansir Men’s Health, Jumat (13/9/2019).

Ada fitur terpenting yang dilihat konsumen dalam memilih dildo. Jajak pendapat menemukan, 36,9 persen responden mencari dildo dari sisi ketebalan, 32,5 persen melihat ukuran panjang dildo.

2 dari 3 halaman

Fungsi Kendali Jarak Jauh

Mainan seks dengan fungsi kendali jarak jauh.

Konsumen yang memilih dildo pun melihat teknologi canggih yang ditawarkan. Sebanyak 22,8 persen konsumen cerdas melihat dari aspek teknologi.

“Mereka lebih memilih dildo dengan fungsi kendali jarak jauh,” tulis laporan survei Lovehoney.

Dildo, yang merupakan mainan seks menjadi pelengkap menyenangkan beraktivitas seksual. 

Dari Penelitian berjudul A cross-sectional survey of sex toy use, characteristics of sex toy use hygiene behaviours, and vulvovaginal health outcomes in Canada, yang diterbitkan University of Toronto Press pada 3 Desember 2017, sebanyak 52,3 persen wanita menggunakan mainan seks seumur hidup mereka.

Di antara persentase tersebut, wanita menggunakan mainan seks (24,7 persen) sekali seminggu. Kemudian sekitar seperempat dari sampel menggunakan mainan seks sekali sebulan, lebih atau kurang dari sekali sebulan.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: