SBY Usap Wajah Pucat Ani Yudhoyono dengan Penuh Kasih

Liputan6.com, Jakarta Ani Yudhoyono diketahui dirawat secara intensif di National University Hospital, Singapura sejak 2 Februari 2019. Itu berarti sudah lebih dari 10 hari istri Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), menjalani pengobatan kanker darah yang diidapnya.

Beberapa saat setelah SBY mengumumkan perihal masalah kesehatan istrinya, beredar foto-foto yang memperlihatkan Ani Yudhoyono sedang terbaring di atas ranjang rumah sakit.

Dan baru-baru ini juga, sebuah foto yang memperlihatkan SBY tengah mengusap wajah pucat sang istri beredar di dunia maya. Adalah salah seorang petinggi Partai Demokrat, Andi Arief yang membagikannya.

Semua orang akan mendapatkan ujian. Tapi kesetiaan akan dikenang selalu,” tulis Andi Arief di Twitter seperti dikutip Health Liputan6.com dari akun @AndiArief_ pada Rabu, 13 Februari 2019.  

Saksikan juga video berikut ini:

2 dari 2 halaman

Doa dari warganet untuk Ani Yudhoyono

Foto yang diunggah sekitar pukul 16.45 WIB mendapatkan 86 Retweets dan 435 Likes. Respons yang diterima pun beragam, dan kebanyakan netizen mendoakan Ani Yudhoyono sembuh dari kanker darah.