Perusahaan Jepang Rilis Deodoran Beraroma Khas Wanita Muda

Deoco diluncurkan pada musim semi 2018 dan langsung diminati oleh banyak orang, dengan penjualan melampaui ekspektasi perusahaan sekitar 60 persen. Dan saat ini diklaim sebagai sabun wanita terlaris di Amazon Jepang, serta deodoran wanita terpopuler kedua di raksasa ritel Jepang, Rakuten.

Meskipun Rohto awalnya membuat Deoco untuk wanita berusia 30-an dan lebih tua agar mendapat aroma masa mudanya, ternyata ada demografi lain yang terlewatkan, yaitu pria lajang asal Jepang.

SoraNews24 melaporkan bahwa produk kecantikan Deoco sedang diperebutkan oleh pria lajang, karena aroma manis yang digambarkan seperti kombinasi buah dan kelapa.

Aroma tersebut membuat mereka merasa seperti ada di dekat seorang wanita muda. Beberapa di antara mereka menggunakan sabun, sementara yang lain memakai deodoran dan membiarkan wewangian itu bertahan selama berjam-jam.

Rohto mengatakan bahwa mereka menyadari popularitas produk Deoco di kalangan pria, dan berharap hal itu akan mendorong mereka untuk mencoba beberapa deodoran dan sabun pria.

Sumber: Dream.co.id