Mendadak Sakit, Ada Lebah Bersarang dan Isap Air Mata Wanita Ini

He mengatakan bahwa dia curiga lebah itu masuk ke dalam matanya ketika ia mengunjungi makam keluarga selama perayaan Ching Ming atau Menyapu Makam.

“Saat itu saya sedang berjongkok dan mencabut rumput liar,” katanya dalam sebuah konferensi pers seperti dikutip dari South China Morning Post. Ketika sedang membersihkan makam, dia merasakan ada suatu benda yang masuk ke matanya dan mengira itu hanya kotoran.

CTS News melaporkan bahwa matanya mulai membengkak di malam hari disertai rasa sakit yang menyengat. Chi-Ting mengatakan, kemungkinan ada lebah jenis itu yang berada di sekitar pasien karena mereka cenderung bersarang di daerah kuburan atau pegunungan.

Beruntunglah, tidak ada kerusakan yang lebih parah pada mata wanita itu. Chi-Ting lega bahwa He tidak menggosok matanya secara berlebihan ketika matanya merasa sakit. Kemungkinan, ini dikarenakan perempuan itu juga memakai lensa kontak.

Apple Daily Taiwan mengungkapkan, jika semakin buruk, kondisi itu bisa menyebabkan kerusakan kornea dan radang, hingga kebutaan.