Ditemani SBY dan Annisa, Ani Yudhoyono Hirup Udara Segar Singapura

Liputan6.com, Jakarta Ani Yudhoyono akhirnya bisa merasakan udara segar setelah berbulan-bulan tidak boleh keluar ruang perawatan National University Hospital (NUH) Singapura. Rasa antusias tercetak jelas di wajah wanita yang tengah berjuang melawan kanker darah ini. 

Saat berjalan-jalan di sekitar NUH menggunakan kursi roda, Ani Yudhoyono ditemani oleh sang suami Susilo Bambang Yudhoyono. Tampak juga sang menantu Annisa Pohan ikut mendampingi. 

“Alhamdulillah setelah 3 bulan tidak menghirup udara segar, hari ini saya diperkenankan dokter keluar ruangan untuk melihat hijaunya daun, birunya langit dan segarnya udara walau hanya 1-2 jam,” kata Ani dalam akun Instagram @aniyudhoyono.

Walau sedikit terhalang oleh masker biru yang menutup hidung dan mulut, kebahagiaannya melihat suasana di luar ruangan tak berkurang. Di salah satu foto, tampak raut wajah bahagia Ani Yudhoyono mengangkat kedua tangannya ke kiri dan kanan.

Akhirnya, Ani tidak lagi hanya melihat tembok putih dan peralatan rumah sakit, tapi dedaunan serta langit biru di sekitar rumah sakit tempatnya dirawat.