Cara Mudah Mengetahui Posisi Seks Favorit Wanita

Terdapat beberapa variasi rahim wanita, yaitu yang searah dengan posisi liang vagina, dan ada yang berlawanan atau seakan tegak lurus dengan arah liang vagina (variasi inilah yang paling banyak, yaitu sebanyak 70 persen).

Wanita dengan rahim yang searah dengan liang vagina biasanya lebih menyukai posisi berhadapan dengan pasangannya. Sementara posisi doggy style dapat memberikan rasa nyeri pada wanita dengan kondisi rahim yang searah dengan liang vagina.

Karena itu, posisi seks misionaris atau woman on top cenderung menjadi favorit wanita dengan posisi rahim tersebut. Meski demikian, tidak banyak orang yang mengetahui posisi rahim mereka sendiri.

Hal lain yang memengaruhi kecenderungan wanita terhadap posisi seks tertentu adalah kondisi psikologis yang mereka miliki. Beberapa wanita dengan gangguan fobia tempat sempit lebih senang melakukan hubungan intim dengan posisi pasangan di atas mereka.

Banyak pasangan belajar posisi seks dari film-film dewasa. Namun, hal tersebut tidak sesuai dengan kondisi ideal dari tiap-tiap orang, karena film dibuat berdasarkan arahan agar sesuai dalam segi teknis maupun artistik.

Penulis : dr. Muhammad Anwar Irzan / Klik Dokter