8 Trik Agar Posisi Doggy Style Lebih Seksi

Liputan6.com, Jakarta Apa posisi seks terfavoritmu? Menurut survei Lovehoney, posisi seks terfavorit di Inggris itu doggy style. Alasannya, posisi seks itu memungkinkan wanita bisa menstimulasi area G-spot, sedangkan pada pria memungkinkan penetrasi yang dalam.

Pakar seks Lovehoney, Sammi Cole, menjelaskan ada cara untuk membuat posisi seks doggy-style menjadi lebih menyenangkan dan seksi seperti dilansir Cosmopolitan:

1. Pilih tangga

Cole menyarankan mencoba bercinta di tangga untuk mencapai kenikmatan. Menurutnya, ini variasi yang sederhana namun efektif. Anda bisa melakukannya di tangga rumah.

Cobalah berlutut menghadap ke arah tangga dengan tangan beristirahat di anak tangga atas, dan minta pasangan berlutut di tangga yang sama dengan kaki mereka di luar kaki Anda saat penetrasi. Gunakan selimut atau sesuatu yang empuk agar Anda berdua tidak mengalami luka pada lutut.

2. Gunakan cermin

Menurut Cole, posisi seks doggy-style itu sulit untuk melakukan kontak mata dengan pasangan. Jadi, memposisikan diri di depan cermin memungkinkan pasangan lebih intim.

2 dari 3 halaman

Ubah menjadi quickie

3. Kenyamanan adalah kunci

Beberapa wanita mengaku sedikit tidak nyaman dengan posisi seks doggy-style. Ini karena kedalaman penetrasi berisiko menekan leher rahim selama berhubungan seks.

Variasi mudah yang bisa membantu mencegahnya adalah pasangan penerima menggunakan kepala ranjang, sisi tempat tidur, atau kursi untuk menekan lengan pria. Kemudian mendorong tubuh mereka ke posisi yang lebih tegak.

4. Ubah menjadi quickie

Doggy style merupakan posisi seks yang cocok untuk seks kilat. Cole mengatakan, dengan variasi berdiri dapat menjadi cara yang menyenangkan untuk penyegaran dari kamar tid ur. Ingat, meskipun sensasi takut ketahuan bisa sangat membangkitkan semangat. Tapi, jangan sampai orang lain melihatnya

5. Tambahkan mainan seks

Posisi doggy style menurut Cole bukan posisi terbaik bagi wanita dan orang-orang yang membutuhkan stimulasi klitoris untuk mencapai klimaks. Coba kombinasikan doggy style dengan mainan seks yang kecil tapi kuat, yang memungkinkan getaran ke klitoris.

3 dari 3 halaman

Rapatkan kaki

6. Merapatkan kaki

Apabila wanita merapatkan kaki saat berhubungan dengan posisi doggy style, ini bisa meningkatkan sensasi karena terasa lebih ketat. Ini tidak hanya memberikan rangsangan ekstra untuk pasangan pria, tetapi wanita juga akan mendapat manfaat karena bisa merasakan lebih banyak gerakan pria.

Cobalah merapatkan kaki sedekat mungkin dan, jika memungkinkan, wanita dapat menyilangkan satu lutut di atas lutut lainnya.

7. Rendahkan tubuh

Cole menjelaskan posisi ini seperti doggy style biasa, tapi wanita meregangkan kaki sehingga berdua berbaring, dengan pasangan di atas. Beberapa orang menikmati pose klasik ini karena memungkinkan pasangan untuk mencium, memeluk, dan merasa lebih intim. Dan ini dapat membantu memperlambat segalanya.

“Untuk meningkatkan sensasi dan membuat penetrasi lebih mudah, coba selipkan bantal di bawah pinggul Anda.”

8. Pelumas

Pelumas berbahan dasar air yang baik akan meningkatkan posisi seks apa pun, terutama seperti doggy style yang bisa menyebabkan lebih banyak terjadi gesekan.