8 Makanan Peningkat Performa Mr P

Liputan6.com, Jakarta Usia yang semakin tua akan berpengaruh pada penis (Mr P) Anda. Ketika pria berusia 30 tahun, tingkat testosteron bisa merosot 1 hingga 2 persen. Ini tentunya bisa mempengaruhi ereksi.

Menurut Massachusetts Male Aging Study, disfungsi ereksi (DE) mempengaruhi sekitar 40 persen pria pada usia 40, dan 70 persen pria pada usia 70 tahun. Untungnya, dengan memperbaiki diet, Anda bisa meningkatkan performa penis.

Mike Roussell, Ph.D., seorang konsultan nutrisi mengatakan karena otak, jantung, dan penis terhubung erat, beberapa makanan ini baik untuk kesehatan Anda secara keseluruhan seperti dikutip Menshealth:

1. Sarden

Satu porsi sebanyak 3 ons itu mengandung 28 persen dari asupan vitamin D harian Anda. Padahal vitamin D adalah nutrisi penting untuk kadar Testosteron yang sehat.

2. Kacang polong

Salah satu cara terbaik untuk meningkatkan testosteron dan kesehatan reproduksi adalah menjadi ramping. Kacang merupakan karbohidrat berserat tinggi, yang membantu mengontrol kadar gula darah dan membuat Anda kenyang lebih lama.