4 Posisi Seks ini Cocok Untuk Bercinta saat Lelah

Liputan6.com, Jakarta – Lelah usai bekerja seharian bisa membuat pasangan suami istri hanya ingin cepat beristirahat. Namun, terkadang hasrat untuk lebih intim dengan pasangan menggebu-gebu. Pilihan posisi seks yang tepat bisa membuat seks tetap memuaskan meski Anda lelah, mengantuk, atau malas.

Vanessa Marin, seorang terapis seks, menjelaskan tak ada yang salah ketika mendambakan seks meski sedang lelah. Beberapa posisi seks ini merupakan yang terbaik jika Anda malas tapi ingin berhubungan seks seperti dikutip Bustle pada Sabtu, 12 Oktober 2019

1. Side by side

Marin mengatakan, untuk melakukan posisi ini, Anda berdua berbaring miring, menghadap ke arah yang sama. Angkat kaki atas, dan minta pasangan penetrasi. Setelah masuk, turunkan kaki dan geser bokong Anda mendekati selangkangan pasangan. Jika posisi terasa membuat Anda sering tergelincir, ubah sudut dengan menekuk ke depan pinggang.

2. Tatap Muka

Marin bilang posisi ini mirip dengan Side-by-Side, hanya kaki Anda yang naik. Anda berdua berbaring miring, saling berhadapan. Angkat kaki Anda ke atas, dan minta pasangan penetrasi. Anda dapat mengistirahatkan pergelangan kaki Anda di atas pergelangan kaki pasangan Anda, atau menjaga kaki Anda tetap tertutup.

“Anda mungkin harus mengubah sudut tubuh Anda dan posisi kaki Anda untuk menemukan yang pas, tetapi begitu Anda masuk, perlahan-lahan bergerak maju mundur. Ini adalah posisi seks lain yang sangat romantis dan sensual.”

Posisi Seks

6 Alasan Posisi Seks Misionaris Adalah yang Terbaik
Ingin tahu kenapa posisi seks misionaris adalah yang terbaik? Simak ini. (iStockphoto)

3. Lotus

Mintalah pasangan Anda duduk, dengan kaki bersilang atau terentang. Rentangkan pasangan Anda, menghadap mereka, dan menurunkan tubuh Anda ke penis atau dildo mereka. Duduk di pangkuan mereka, dan lilitkan kaki Anda di sekitar tubuh mereka.

“Anda tidak dapat banyak bergerak dalam posisi ini, yang membuatnya cocok untuk seks malas. “

4. Sofa Doggy

Untuk melakulan posisi ini, Anda berlutut di sofa, menghadap ke kepala sofa. Letakkan bagian atas tubuh Anda di bagian tersebut. Mintalah pasangan Anda berdiri di belakang Anda dan memasuki Anda.

Lanjutkan Membaca ↓