3 Posisi Seks Andalan Pria dengan Organ Intim Kecil untuk Puaskan Pasangan

Liputan6.com, Jakarta Ada yang bilang bahwa penis besar lebih baik daripada yang kecil. Pada kenyataannya, hal itu belum tentu berpengaruh pada kehidupan seks pasangan, kecuali ada kondisi medis tertentu.

Menurut Amy Boyajian, pendiri dan CEO perusahaan kesehatan seksual Wild Flower, seks yang baik sebenarnya adalah tentang komunikasi, kepercayaan diri, beradaptasi dengan keadaan, dan menggunakan apa yang dimiliki untuk kesenangan bersama.

Maka dari itu, tak perlu berkecil hati apabila memiliki penis berukuran kecil. Mengutip Health pada Rabu (12/6/2019), ada tiga posisi seks yang bisa membantu membuat pasangan lebih puas meski ukuran alat kelamin tidak sebesar pria pada umumnya.

1. Two Spoons

Posisi berdampingan ini membuat pasangan Anda menempel erat pada punggung, bokong, dan paha. Sehingga, Anda berdua akan merasa sangat intim dan terhubung.

“Posisi ini juga akan membuat vulva menempel pada tulang kemaluan pasangan, sehingga tidak ada celah di antara tubuh yang bisa membuat penis yang sudah kecil, terasa lebih kecil,” kata seksolog Jill McDevitt dari CalExotics.

Selain itu, tangan pria juga bebas untuk menjangkau dan menstimulasi payudara atau klitoris.