2 Jam Setelah Melahirkan, Deborah Langsung Bercinta

Liputan6.com, London Hanya berselang dua jam setelah melahirkan secara operasi caesar, Deborah Hodge (44) bercinta dengan sang suami di ranjang rumah sakit. Padahal, ia belum sepenuhnya pulih dari operasi caesar darurat pada Juli 2013. Suatu hal yang tak biasa.

“Ketika Amelia (bayi) berbaring di ranjangnya, aku dan suami saling pelukan di tempat tidur. Saat itu, aku tak menyadari, yang kami lakukan malah bercinta. Awalnya, hanya ada kedekatan yang luar biasa di antara kami. Aku tidak merasa seksi, tapi aku merasa istimewa,” ungkap Debbie, sapaan akrabnya, sebagaimana dikutip dari Express, Senin (20/5/2019).

Sesi bercinta di ranjang dirasakan terlalu cepat sehingga Debbie tidak ingat merasakan ketidaknyamanan. Hal itu bisa saja karena ia masih di bawah pengaruh epidural–metode menghilangkan rasa sakit saat melahirkan.

“Aku tidak percaya kami melakukannya,” lanjut wanita asal London, Inggris ini yang membeberkan kisahnya.

Bahkan Debbie berhubungan seks lagi tiga hari kemudian setelah kembali ke rumah. Namun, ia dan suami harus berhati-hati untuk menghindari jahitan caesar.

Ibu empat anak ini terkejut ketika mendapati diri hamil setelah menikah dengan suami barunya, yang berusia 15 tahun lebih muda (pada waktu itu Debbie berusia 39 tahun). Amelia adalah anak keempatnya.

“Aku tidak benar-benar berpikir bisa hamil lagi karena aku mengalami menstruasi yang tidak teratur. Tetapi sebelum Natal, aku hamil,” Debbie melanjutkan.